background

background 1 background 2 background 3
klik nomor di atas..backround akan ganti-tunggu loadingnya-

jenis huruf

ubah huruf sesuai yang anda suka!

pop-up menu

blognya Aldi(kuncret)!!

kursur

Minggu, 26 Februari 2012

program-program

Simulasi Jaringan Komputer dengan aplikasi Cisco Packet Tracer

Feb 26, 2012 by aldie Under Tips & Trik - 1 Comment  
Saat ini banyak sekali cabang untuk Ilmu komputer, antara lain adalah Rekayasa Perangkat Lunak (software engineering), System bisnis cerdas, Sistem Informasi, serta tak lupa ilmu mengenai jaringan komputer. Diantara cabang ilmu diatas, yang paling sering terdengar belakangan ini adalah mengenai jaringan komputer.
Simulasi Jaringan Komputer dengan aplikasi Cisco Packet Tracer Image
Dalam jaringan komputer banyak sekali yang harus dipelajari, antara lain mengenai internet, TCP/IP, HTTP, pengamanan jaringan, jaringan multimedia, simulasi jaringan dan masih banyak sub-sub ilmu yang harus
dipelajari. Namun yang menjadi dasar adalah bagaimana kita paham tentang dasar jaringan komputer itu sendiri, untuk itu kita tidak hanya membaca teori semata, kita juga harus praktek di lapangan agar mengerti. Continue reading »

Melihat Aktivitas dan Scanning IP Jaringan Menggunakan Advance IP Scanner

Feb 25, 2012 by aldie Under Tips & Trik - Leave a Comment  
Teknologi jaringan komputer saat ini semakin hari semakin berkembang, sisi efektifitas dan portabilitas sangat diperhatikan. Jika kita sedang mengurusi jaringan kantor, sekolah, warnet atau tempat-tempat yang lain membutuhkan jaringan, pastinya kita sangat butuh sebuah tools yang dapat bertugas untuk, Melihat siapa saja yang aktif dalam jaringan, Remote computer, Wake-On-LAN, dan lain-lain,  kita tidak perlu bingung-bingung, karena sudah ada tools gratis yang menyediakan fungsi-fungsi diatas. Yaitu Advance IP Scanner.
Melihat Aktivitas dan Scanning IP Jaringan Menggunakan Advance IP Scanner Image
Tools / utility hasil buah tangan kru Radmin ini sangatlah mudah digunakan, mulai dari instalasi sampai penggunaannya.  Banyak sekali fitur-fitur yang disediakan oleh Advance IP Scanner ini, antara lain adalah: Continue reading »

Awasi Aktivitas Facebook Anak Anda dengan Minor Monitor

Feb 23, 2012 by thePinkFighter Under Tips & Trik - Leave a Comment  
Awasi Aktivitas Facebook Anak Anda dengan Minor Monitor Image
Berbeda dengan penggunaan internet 10-15 tahun belakangan, penggunaan internet sekarang ini telah semakin berkembang pesat dan bahkan lebih meluas lagi seiring menjamurnya berbagai situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, friendster dan lain-lain. Terlebih dengan kemudahan akses yang ditawarkannya dengan berbagai perangkat yang ada, membuat keberadaan jejaring sosial tadi telah menjelma menjadi salah satu kebutuhan yang tak terbantahkan lagi pada mayoritas masyarakat saat ini. Continue reading »

KumoSync, Aplikasi Sinkronisasi Google Docs ke Komputer Anda

Feb 22, 2012 by Under Tips & Trik - 1 Comment  
Apakah Anda mengalami kesulitan setiapkali mengakses Google Docs? kalau begitu, segeralah gunakan saja KumoSync! Pasalnya dengan KomoSync, segala permasalahan Anda dalam upaya mengakses Google Docs niscaya dapat dengan mudah Anda tanggulangi sendiri tanpa bantuan orang lain dan tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun juga.
KumoSync, Aplikasi Sinkronisasi Google Docs ke Komputer Anda Image
Bagi yang masih bingung atau belum mengetahui apa itu KumoSync, perlu diketahui kalau KumoSync itu adalah sebuah program gratisan berbasis Windows yang dapat dipergunakan untuk melakukan sinkronisasi file-file dokumen yang ada di tempat penyimpanan Cloud Google Docs dengan tempat penyimpanan lokal. Atau dengan kata lain, aplikasi ini dapat berfungsi untuk membuat backup dokumen lokal Anda ke dalam sistem penyimpanan awan (Storage cloud) Google dan mencegah kehilangan data jika terjadi kegagalan perangkat keras. Continue reading »

Soda 3D PDF Reader, Berikan Kenyamanan Membaca Buku Tanpa Kertas

Feb 21, 2012 by thePinkFighter Under Tips & Trik - 3 Comments  
Soda 3D PDF Reader, Berikan Kenyamanan Membaca Buku Tanpa Kertas Image
Anda bosan membaca PDF dengan tampilan yang biasa? Apakah Anda ingin sesuatu yang baru dengan tampilan PDF yang Anda baca tersebut? Jika demikian adanya, coba saja aplikasi Soda 3D PDF Reader terbaru yang dikembangkan oleh perusahaan Kanada LULU software™ yang berbasis di Montreal – Quebec. Pasalnya dengan aplikasi ini, Anda akan bisa membaca dokumen PDF apapun dalam versi visual halaman buku 3D yang dapat dilipat untuk membalik atau berpindah halaman selayaknya Anda sedang membaca buku yang sesungguhnya. Continue reading »

Aplikasi Kreatif Terbaru Bernama Artweaver

Feb 20, 2012 by Andrea Adelheid Under Tips & Trik - 1 Comment  
Artweaver adalah nama dari aplikasi ini yang menjadi salah satu banyak nya pilihan untuk mengedit dan membuat grafis pada gambar menjadi lebih baik lagi. Secara bentuk hampir sama dengan PAINT yang ada di Microsoft Windows. Tetapi fitur yang di tawarkannya lebih banyak dari Paint.
Aplikasi Kreatif Terbaru Bernama Artweaver Image
Artweaver bukanlah sekedar alternatif dari software grafis lainnya seperti photoshop atau pun corel draw. Tidak juga seperti GIMP, tetapi lebih mirip photoshop. Continue reading »

Cara Mudah Menambahkan Video Pada PowerPoint

Feb 20, 2012 by thePinkFighter Under Tips & Trik - 1 Comment  
Apakah Anda mengalami kesulitan acapkali akan mengintegrasikan video dengan bahan presentasi PowerPoint yang Anda buat? Kalau demikian adanya, tak usah Anda lekas berputus asa sekarang. Pasalnya kini ada cara praktis untuk mengintegrasikan file video yang Anda kehendaki ke dalam bahan presentasi PowerPoint Anda.
Cara Mudah Menambahkan Video Pada PowerPoint Image
Seperti yang diketahui bersama, pada dasarnya presentasi akan sangat menarik bila ada tambahan tampilan video di dalamnya. Adapun kesulitan yang sering ditemui sejauh ini, karena saat akan mengintegrasikan video ke dalam bahan presentasi PowerPoint biasanya akan mengharuskan Anda untuk memastikan terlebih dulu keberadaan file video yang selalu ditempatkan dalam folder yang sama dengan keberadaan file PowerPoint yang dimaksud. Dan hal ini tentunya akan menyebabkan proses distribusi pada bahan presentasi PowerPoint Anda menjadi sangat rumit dan terhambat.

Tidak ada komentar: