background

background 1 background 2 background 3
klik nomor di atas..backround akan ganti-tunggu loadingnya-

jenis huruf

ubah huruf sesuai yang anda suka!

pop-up menu

blognya Aldi(kuncret)!!

kursur

Sabtu, 30 Juni 2012

cara meditasi


Meditasi yang saya bahas kali ini adalah praktek meditasi dengan teknik simple yang bertujuan untuk memudahkan mencapai tujuan dan keinginan kita dengan memanfaatkan kemampuan fokus pemikiran dengan didahului kemampuan menenangkan pikiran.
Dengan memperkuat kemampuan Anda untuk menenangkan pikiran Anda, Anda akan meningkatkan kekuatan Anda tentang maksud dan fokus. Ketika Anda melakukannya, unsur-unsur keberhasilan pribadi dan bisnis akan mulai terbentuk dalam pikiran Anda.
Berikut ketentuan melakukan meditasi dengan simple :
  1. Duduk dengan tenang dan nyaman, di kursi atau di lantai, tahan tangan Anda dengan cara apapun yang Anda suka.
  2. Duduklah dengan cara yang santai bagi Anda.
  3. Tutup mata Anda dan fokus pada napas anda masuk dan keluar.
  4. Ambil napas dalam-dalam perlahan melalui hidung Anda, dan biarkan keluar melalui mulut Anda.
  5. Biarkan Anda bebas bergerak napas masuk dan keluar melalui hidung, dengan fokus perhatian pada dasar lubang hidung Anda. Lakukan ini selama enam atau tujuh menit.
  6. Anda akan menemukan bahwa pikiran Anda berkelana dari dan menjadi terlibat dalam pemikiran ini atau pikiran. Jangan mengkritik diri sendiri ketika hal ini terjadi, hanya dengan lembut menarik perhatian Anda kembali fokus pada bagian napas Anda, perlahan-lahan masuk dan keluar.
  7. Lanjutkan duduk di posisi santai dan menonton napas Anda. Anda mungkin harus berulang kali membawa pikiran anda kembali ke fokus pada nafas Anda, tapi tidak apa-apa. Jangan biarkan diri Anda berpikir Anda gagal. Lanjutkan terus ketika pemikiran mulai berkelana kembalikan fokus Anda ke aliran nafas Anda secara lembut.
Tidak peduli seberapa baik Anda berfokus pada napas Anda, yang penting adalah bahwa Anda melakukan latihan. Fokus akan menjadi lebih mudah seiring waktu. Berlatih setiap hari.
Setelah sekitar dua minggu, memperpanjang waktu meditasi Anda untuk 15 menit. Setelah dua minggu, cobalah 30 menit. Menjaga konsistensi berlatih ini secara teratur, setiap hari. Jika Anda melewatkan sehari untuk praktek, jangan anda anggap  sebagai kegagalan. Lanjutkan latihan Anda pada hari berikutnya.
Melalui meditasi, Anda mengembangkan kemampuan untuk tetap terkunci ke tujuan Anda seperti laser dan ketika Anda melakukannya, Anda membuka kemungkinan untuk bidang kuantum untuk merespon, beresonansi dan menyediakan semua elemen yang Anda butuhkan untuk memenuhi tujuan tersebut. Jika Anda berlatih meditasi secara teratur,  Anda akan kagum dengan kemampuan otak Anda dan mencapai tujuan Anda lebih cepat. Tugas Anda hanyalah lakukan terus praktek meditasi setiap hari secara santai dan tanpa merasa terbebani harus melakukan. Perlakukan seperti sebuah proses permainan yang menyenangkan

Tidak ada komentar: